Sebuah Pertengkaran





Malam memang bisa menjadi sahabat bisa juga menjadi musuh bagi kita (menurutku). Suatu malam bisa jadi kita tertawa senang, malam berikutnya bisa juga kita berubah menjadi malam yang penuh dengan emosi dan bahkan tak urung salah satu dari kita akan mengeluarkan air mata. Untuk itu aku selalu ingin membicarakan sesuatu denganmu secara langsung. 

Lebih baik bertemu denganmu bertatap muka dan bicara langsung denganmu sehingga aku tahu bagaimana dirimu saat bicara denganku dan dirimu pun tahu bagaimana diriku. Aku mulai bertanya-tanya mungkinkah ini cinta? Dimana aku takut kehilanganmu dan aku nggak ingin kamu pergi dariku? Dimana aku merasa aku telah menemukan yang selama ini dicari oleh orang orang pada umumnya melalui sebuah pertanyaan " is he the one ? " .

Aku merasakan kamu adalah orang yang selama ini aku cari. Aku search ask fm yang pernah aku buat. Aku mencoba mencari cari apa  keinginanku dahulu ketika aku masih terlalu muda untuk mendambakan sesuatu, dan disitu aku menemukan jawabannya. Mungkinkah kamu yang mana selama ini aku tunggu?

Kalau pun benar itu kamu, kini aku yang menjadi takut. Aku takut aku tak bisa mencintaimu seperti dirimu memberikan cinta kepadaku. Aku takut menjadi pribadi yang kurang tepat untukmu. Maka sekali lagi aku ingin bertanya, sudahkah tepat diriku untukmu?

Bee.. aku takut kehilangan dirimu meski sulit untuk ku ungkapkan hal ini. Maafkan aku yang nggak pernah menjadi pendengar yang baik untukmu. Maafkan aku yang selama ini nggak banyak belajar darimu. Maafkan aku yang selama ini kurang sopan padamu. Dari pertengkaran itu aku mau belajar, belajar untuk lebih dengar dengaran denganmu. Mau belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik untukmu. Aku tahu hal ini nggak mudah, tapi pasti akan aku lakukan.

Akan ku mulai dari hal yang kecil menuurtmu namun besar menurutku, yaitu menghapus pesan wa. Satu persatu pesan itu aku hapus, memang nggak bisa menjadi sebuah bukti dimana aku mulai ingin serius hanya padamu seorang saja, tapi seengganya bisa menjadi pegangan aku sudah mencoba untuk menjadi pribadi yang lebih dengar dengaran akan mu.

---- nggak bisa dilanjut lagi tulisannya. -- 15 18 10

0 Response to "Sebuah Pertengkaran"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com