Review dan Sinopsis Drama Korea My Mister/ My Ajusshi





Selamat Malam.. untuk menghilangkan sedikit penat dan jenuh karena belajar dan belajar sepanjam malam ini.. Aku mau berbagi dengan kalian review dan sinopsis drama korea My Mister yang sekarang (saat aku tulis postingan ini) sudah sampai episode 6. Awalnya aku sempet beberapa kali bikin sinopsis per episode, tapi karena aku lihat sepi peminat akhirnya aku buat review dan juga Sinopsis singkat versiku aja setiap drama yang aku tonton! ^^

Review dan Sinopsis Drama Korea My Mister/ My Ajusshi
sumber: google


Buat kalian yang suka drama yang genrenya komedi,, untuk sekarang aku rekomendasiin Welcome to Waikiki Selain lucu dan menarik, dramanya nggak mbosenin. Ada aja hal-hal yang unik setiap episodenya jadi bikin nggak bosen buat nonton. Bisa dehh kalian coba download dan tonton! ^^.

Oke sekarang lanjut ke Drama Korea My Mister./ My Ajusshi~

Drama ini distrutadarai oleh Kim-Won Suk dengan jumlah episode 16. Genrenya sih family, romance, dan comedy Release mulai 21 Maret 2018. Sebenernya yang buat aku tertarik untuk download drama ini karena ada tulisan " genre komedi " dan juga aktornya yang merupakan aktor kesayangan akuuuwww dari pertama kali lihat waktu zaman SMP entah berapa tahun yang lalu hehe. ( re: Lee Sun Kyun ❤ )

Lanjut~~ berikut daftar para pemainnya..

Lee Sun Kyun sebagai Park Dong Hoon
IU sebagai Lee Ji Ahn
Go Doo Shim sebagai Byun Yo Soon (ibu Dong Hoon)
Park Ho San sebagai Park Sang Hoon (saudara Dong Hoon)
Song Sae Byuk sebagai Park Ki Hoon (adik Dong Hoon)
Lee Ji Ah sebagai Kang Yoon Hee (istri Dong Hoon)
Jung Young Joo sebagai Jo Ae Ryun (istri Sang Hoon)
Son Sook sebagai Bong Ae (nenek Ji Ahn)
Jang Ki Yong sebagai Lee Gwang Il
Ahn Seung Kyun sebagai Song Ki Bum
Lee Young Suk sebagai Chun Dae
Kim Young Min sebagai Do Joon Young
Shin Goo sebagai President Jang
Jun Gook Hwan sebagai Managing Director Wang
Jung Hae Kyun sebagai Executive Director Park
Jung Jae Sung sebagai Executive Director Yoon
Nara sebagai Choi Yoo Ra
Park Hae Joon sebagai Kyum Duk (Dong Hoon’s friend)
Oh Na Ra sebagai Jung Hee (Owner of Jung Hee’s Bar)
Ryu Sun Young sebagai Jung Chae Ryung
Hong In sebagai Jong Soo
Chae Dong Hyun
Drama ini menceritakan tentang seorang pria yang berusia 40 tahunan yang bernama Park Dong Hoon dan juga seorang anak muda yang berusia 20 tahunan bernama Lee Ji Ahn. Awalnya memang nggak begitu menarik buatku, tapi entah kenapa drama korea ini semakin lama semakin bikin penasaran dan akhirnya aku tonton juga sampai episode terbarunya sekarang yaitu ke-6. 

Kedua tokoh ini bukan merupakan pasangan, Park Dong Hoon telah memiliki seorang istri yang merupakan pengacara yang bernama Kang Yoon Hee. Sayangnya tanpa Park Dong Hoon sadari istrinya tengah berselingkuh dengan Do Joon Young yang merupakan junior Park Dong Hoon saat kuliah. 

Melihat dan menilai cerita dari drama ini, bisa dilihat kehidupan yang dijalani oleh Park Dong Hoon dan juga Lee Ji Ahn tidak begitu bagus. Mereka meski beda usia dengan jarak yang cukup jauh namun seperti menanggung beban hidup yang berat. 

Park Dong Hoon memang terlihat begitu susah kehidupannya sehingga membuat istrinya jenuh dan merasa kehilangan karena ia Park Dong Hoon masih saja memikirkan saudara-saudara dan juga keluarganya. Istrinya merasa Park Dong Hoon lebih memprioritaskan keluarganya sendiri dibandingkan keluarga yang telah ia bangun bersama istrinya. Kehidupan rumah tangga mereka pun menjadi biasa saja dan tidak ada yang spesial hingga sang istri mencari kesenangan lain. Di Episode 5/6 Park Dong Hoon baru menyadari hal ini, namun sayang perselingkuhan ini telah berlangsung sejak lama.

Disisi lain berbagai cara dilakukan oleh Do Joon Young yang kini menjadi atasan dari Park Dong Hoon dikantornya untuk membuat Park Dong Hoon dipecat. Lee Ji Ahn yang rupanya cerdik dan juga membutuhkan uang membuat kesempatan ini dengan bernegosiasi kepada Do Joon Young. 

Cewek misterius yang sebenernya masih muda banget tapi nggak pernah sekalipun terlihat bahagia ini akhirnya menjalankan sebuah misi bersama Do Joon Young dengan imbalan uang. Ia pun berhasil satu persatu dalam menuntaskan misinya seperti layaknya seorang profesional. Siapa sangka kalau ia dahulu pernah membunuh seorang renternir saat duduk dibangku SMP? Sudah pasti ia memiliki riwayat yang buruk ditambah dengan keadaan ekonomi yang menekan dia dan juga  hutang yang tidak sedikit membuat ia menjalani kehidupan cukup keras dan dewasa belum saatnya menurut Park Dong Hoon.

Dari episode awal hingga episode 6 yang aku tonton saat ini, bisa ku nilai tokoh Park Dong Hoon ini termasuk tokoh yang memiliki karakter lurus, jujur, nggak neka-neka(nggak aneh-aneh) dan juga sayang dengan keluarganya. Bagaimanapun perbuatan kakaknya ia masih mendukung mereka dan juga mengasihi mereka. Ia berjuang keras dalam menghidupi keluarganya dan bertahan ditempat kerjanya dengan sabar. Ah yaa sabar. Sabar dan bijak banget melihat sikap-sikapnya.

Nahh namanya juga orang baik, biarpun dijahati sama orang yang sudah berusaha membuat ia jatuh seperti Lee Ji Ahn, ia tetap baik pada Lee Ji Ahn. Mau nggak mau akhirnya Lee Ji Ahn pun mulai simpatik dan menaruh perhatian pada Park Dong Hoon. Hingga ia takut kalau Park Dong Hoon tidak mampu menghadapi kehidupannya dan kemudian ia memustukan untuk bunuh diri. 

Bagaimanapun aku suka dengan drama ini.. Setelah membaca komentar-komentar yang ada di blog-blog aku rasa juga banyak orang yang menyukai drama ini. Bagaimana dengan kalian? apakah kalian juga menyukai drama ini? Kira-kira siapa sih tokoh favv kalian? Kalau aku sih tetap sama Aku masih jatuh hati dengan Lee Sun Kyun.❤

Oke sekian dahulu postinganku kali ini.. Aku tunggu komentar kalian.. Bisa melalui tinggalkan di komentar ini atau bisa via email di fangfang0298@gmail.com.

Mohon maaf apabila ada salah kata...