Begadang Dengan Segelas Kopi





Siapa yang tidak tahu kopi? Rasanya sudah tentu khas.Kalau umumnya kopi pahit, kini kopi semakin banyak macam rasa dan varian serta cara penyajiannya.  Kopi yang aku suka adalah Americano Coffee. Pahit sih, kayak kehidupan aja pahitnya wkwk. Tapi suka aja dari pada kopi susu. Sayangnya kalau lagi males bikin dan emang dirumah seringnya ada kopi instan jadi lebih sering minum kopi susu atau kopi instan pokoknya ^^.


Begadang Dengan Segelas Kopi
sumber: google
Malam ini aku berniat untuk begadang dengan segelas kopi, tentunya kopi instan. Jadi izinkan aku untuk bercerita sekilas tentang segelas kopi yang menemaniku malam ini..

Sejak kecil aku sudah mengenal kopi, meski tanpa aku tahu ternyata kopi ada banyak rasa dan jenisnya. Ada kopi pahit, kopi instan plus gula, kopi plus gula plus susu, dan kopi hitam. Ada juga kopi yang diseduh atau Espresso Brewing. Lebih jelasnya aku bukan pecinta kopi banget dan aku nggak tahu tentang seluk beluk kopi. Hanya saja... Aku memang menyukai kopi.. Sejak.. Lama.

Bersama dengan segelas kopi, laptop yang telah menemaniku selama lebih dari 4 tahun, dan juga dengerin radio lokal pikiranku melayang kemana-mana. Kira-kira kamu pernah nggak ngalamin juga hal yang sama? Ragamu dimana, eh pikiranmu dimana~. 

Sekarang tiba-tiba aku terfikir tentang pilihan dalam hidup..

Bukan secara tiba-tiba aku terfikir akan hal ini. Hanya saja aku berpikir bahwa kurang lebih dua tahun ini aku telah membuang waktuku dengan percuma tanpa ada hal yang bisa aku hasilnya. Rupanya selama ini banyak waktu sudah aku buang tanpa aku tahu sebenernya apa yang akan menjadi tujuanku kedepannya. 

Setelah aku berfikir dan berfikir, akhirnya aku menemukan dimana hal yang aku suka. Apa tujuan hidupku, dan apa yang hendak aku lakukan. Ternyata aku menyukai dunia ' penulis ' aku masih ingin menjadi penulis. Terlepas aku juga senang editing video, hanya saja aku tidak begitu kreatif dan aku lebih senang menghabiskan diri dengan membaca dan juga menulis. Aku bakalan betah terkurung dalam ruang 2x2.5 cuma buat membaca buku dan juga menulis meski berhari-hari. Jadi aku putuskan untuk mengejar semua itu di usiaku yang masih 20than ini.

Sudah nemuin apa yang aku inginkan bukan berarti mudah begitu saja melakukan segala sesuatunya. Rupanya masih ada kunci lain lagi, yaitu... DISIPLIN.

Mau nggak mau aku harus disiplin. Mau nggak mau aku juga harus makin rajin baik membaca dan juga menulis. Serta mau nggak mau aku harus disiplin dalam melakukan semua itu terutama membagi waktu dengan bekerja dan belajar. Saat ini pikiranku terfokus pada beberapa hal, namun aku sudah memutuskan untuk membawa hidupku ini bakalan kearah yang mana, meski tetap kita bisa berencana tapi Tuhan yang bekehendak.

Aku menabung untuk hal yang aku inginkan dan juga berusaha membagikannya di blog pribadi yang sudah lama aku tulis meski kadang aga ga jelas juga sih nulisnya. Kira-kira bisa nggak yah? Hehe.. Entahlah..

Oke sekian dahulu perenunganku malam ini.. Intinya.. Aku cuma mau cerita malam ini aku lagi begadang dengan segelas kopi itu saja hehehe.

Buat kalian yang mau berbagi cerita atau curhat bisa donk kirim email di fangfang0298@gmail.com. Hmmm kenalan boleh sih, tapi aku bakalan prioritasin yang berbagi cerita atau curhat sama akuu yaa ^^. Buat yang selalu penasaran sama pasangan.. pacar.. sorry aku ga bakalan bahas karena.. Nggak ingin aja hehe. Selamat Malam. Salam Manis dariku..

Mey, PO