Review Maybelline Baby Skin Makeup Base





Halloo.. Akhirnya ada kesempatan lagi nih buat review makeup dari Maybelline. Sebenernya aku kayak sudah komit gitu sebelumnya sama diriku sendiri buat nggak beli atau coba - coba produk-produk kosmetik gitu. Cuma karena nggak nahan karena penasaran juga, akhirnya aku coba produk yang satu ini, yaitu Maybeline Baby Skin.

Sebelum pergi ke tempat antah berantah aku sempatkan untuk singgah ke Jollie atau toko kosmetik yang ada di Pengampon. Aku beli produk ini karena katanya sih bisa bikin kulit kita jadi kayak kulit bayi.. Hmm penasaran ga nohh..

Dalam kemasannya pada pemakaian pertama pori-pori dan garis halus terlihat samar. Produk mudah dibaur. Lalu apabila dipakai Sepanjang Hari maka kulit terlihat matte, warna kulit terlihat merata seperti kulit bayi. Terasa ringan di kulit.

Berikut gambar produknya..

Review Maybelline Baby Skin Makeup Base
Sumber : StefaniKristina.Com

Banyak yang bilang produk ini sebagai primer dan memang sesuai klaim kemasannya produk ini mampu menjadi makeup base Kalau waktu pertama kali aku pakai produk ini biasa aja sih, warnanya bening gitu dan nggak terlalu susah juga di aplikasikan ke wajah. Pakai tangan juga cukup. Pakainya sedikit pun nggak perlu banyak-banyak, nggak lengket juga.

Jujur seperti para reviewer lainnya, aku pun kaget waktu pertama kali si mbaknya kasih tunjuk aku produknya. kecil amat, mana harganya mayan juga kan produk maybelline punya gitu. Tapi tetep aku beli aja sih, masa bodoh karena saking penasarannya juga hehe. Namun dibanding dengan primer lainnya memang produk ini termasuk produk dengan kualitas yang bagus dan harga yang terjangkau, setidaknya masih dibawah 100rb.

Setelah dipakai sekitar 6 - 7 jam, aku nggak merasa wajahku banyak berminyak sih. Padahal sebelumnya kalau aku pakai aloevera dari produk wardah untuk makeup base ku, bentar gitu sudah berminyak banget. Tapi waktu aku pakai produk ini nggak sih dan tahan-tahan serta coocok aja ^^.

Harga normalnya yang 89rb di toko yang aku beli, di diskon 22.250 jadi 66.800, mayan nih ^^

Sebenernya di online shop lain juga ada yang murah, tapi ada yang stoknya kosong atau.. macem-macem deh.. Lagian aku takut-takut juga kalau produknya nggak asli. Jadi langsung aja dateng ke toko dan ada spgnya maybelline. (masih kolot).

Kalau kalian tanya apa aku bakalan pakai terus atau beli lagi produk ini setelah abis.. Hmmm kayaknya engga deh, soalnya aku lagi suka ganti-ganti produk untuk coba-coba sampai nemu produk yang memang cocok untuk kulit aku. Tapi nggak tahu lagi kedepannya kalau memang aku cocok dan jatuh cinta bener dengan produk maybelline satu ini. Intinya aku lagi demen sama maybelline dan kedepannya aku lagi pilih foundation maybelline apa yang kira-kira cocok buat aku ^^.

Oke sekian dahulu review kali ini. Apabila kalian suka,, jangan lupa untuk follow instagramku yaa di @nifafani atau @stefanikristina. Yang satu berisi produk-produk dan yang satu merupakan akun pribadiku ^^.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Maybelline Baby Skin Makeup Base"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel