Review Kuliner Ponorogo Udang Goreng Mentega Cak Mikun







Review Kuliner Udang Goreng Mentega Cak Mikun

Sabtu sore diwaktu itu ketika kebuntuan dan perut keroncongan akhirnya ada seorang kawan yang mengajak buat melipir daerah tengah kota mendekati dengan akun-alun setempat. Rupanya mau ke Kedai Sari Laut " Baru Rasa ". Hihi iyaa nih aku baru rasa makanan disini ^^. 

Karena teman sukanya udang, jadilah kami memesan udang. Teman saya bilang masakannya disini fresh semua lhoo.. Jadi mereka itu nggak nginep gitu seperti di tempat-tempat sambelan pada umumnya. Memang itu baru di beli di pasar, bawa kesana, dicuci disana, dan dimasak disana. Kereeen!

Penampakan Udang Goreng Menteganya seperti dibawah ini ^^

Review Kuliner Udang Goreng Mentega Cak Mikun
sumber: stefanikristina.com
Pertama saya mau review tempatnya..

Untuk tempatnya seperti warung sambelan pinggir jalan biasa. Lokasinya dijalan Jendral Sudirman - Ponorogo Depan SMKN 1 Ponorogo. Buat yang melipir arah ke alun-alun dan mau cobain bisa banget nih.

Mereka menyediakan tempat makan dengan meja dan kursi atau kalian bisa makan lesehan. Waktu itu kami lesehan. Karena lesehan kali ya jadi makan gitu lahan bener hehe :D Tapi buat kalian yang aga jijikan atau giloan lebih saya sarankan buat makan di meja dan kursi saja hehe soalnya kalau lesehan kalian bisa lihat proses masak ikannya, pembersihan dan sebagainya terus mereka cuci piring dan yah begitulah.

Kedua saya mau review Pelayanannya...

Mas mbaknya cukup ramah sih, meski kurang senyum mungkin cape kali ya. Tapi saya berusaha memberikan senyuman termanis, eh tahu-tahu masnya senyum juga sama saya, yauda syukurlah.

Oh ya karena ini dimasak dulu bukan tinggal diangetin jadi agak lama yahh prosesnya. Maklum bukan fast food juga sihh hehee ^^

Ketiga saya mau review makanannya...

Waktu itu saya pesan Udang Goreng Mentega, tentu karena mentega rasanya asin-asin gimana gitu ya.. Udangnya kecil-kecil enak, bisa pesan pedas atau tidak pedas. Tapi kalau boleh saya saranin mending pesan yang Udang Goreng Asam Manis saja ^^ Soalnya kuah atau bumbunya itu banyak jadi buat orang yang tipenya kayak saya yang suka makan dengan rasa yang mendominasi bukan nasi putih doang gitu lebih baik yang Udang Goreng Asam Manis aja ^^ reviewnya bakalan aku kasih di next post hehe :D

Keempat saya mau review Harganya...

Harganya relatif yahh meski kalau kamu masak sendiri mungkin jauh lebih murah tapi seengganya mayan kok ^^.

Harganya 20rb  untuk 1 porsinya.  tanpa nasi. Kalau pakai nasi 3rb. tanpa minum, kalau pakai minum tergantung minum apa yang kamu pesan ^^

Kelima saya mau kasih daftar menunya..

Berikut daftar menu dari Kedai Sari Laut - Baru Rasa Cak MIKUN PONOROGO

Makanan

-. Kepiting Goreng Asam Manis
-. Kepiting Goreng Mentega
-. Kerang Goreng Asam Manis
-. Kerang Rebus
-. Cumi Goreng Asam Manis
-. Cumi Goreng Mentega
-. Sambel Udang
-. Sambel Gurami
-. Sambel Dorang Besar
-. Sambel Dorang Kecil
-. Burung Dara Goreng
-. Bebek Goreng
-. Ayam Goreng
-. Pecel lele
-. Nasi Putih

Minuman

-. Es Jeruk Manis
-. Es Jeruk Nipis
-. Es Teh Manis
-. Jeruk Manis Anget
-. Jeruk Nipis Anget
-. Teh Manis Anget


Ketika kalian pesan nanti bakalan dikasih daftar menu dan bill-nya atau bonnya hehe. Padahal kalau aku bilang sih seperti warung sambelan biasa kalau di Surabaya, tapi pake bon segala lho hiihi ^^ Keren deh.. Mudah-mudahan kalau banyak rejeki mau ah cobain di tempat lain, siapa tahu ada yang lebih enak hehe.

Kalau kata temenku sih ini tempat uda rekomended banget. Yuk buruan di order guyss,, buat kalian yang mau pesan porsi banyak atau mager, disini ada nomor telponnya sih. Cuma kurang tahu apakah melayani Delivery Order atau tidak.

HP. 081 359 001 771

Oke sekian dahulu review dari ku kali ini. Mudah-mudahan bisa bermanfaat. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian yakk atau mungkin mau aku ngereview yang lainnya bisa banget ^^.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Kuliner Ponorogo Udang Goreng Mentega Cak Mikun"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel