Hati-Hati Penipuan Pesanan Baju Daur Ulang





Hati-Hati Penipuan Pesanan Baju Daur Ulang


Kasus Penipuan memang semakin marak dan banyak saja. Dari kasus-kasus yang pernah ada ini membuat beberapa konsumen menjadi takut, kurang menaruh rasa kepercayaan bahkan enggan untuk berbelanja online. Memang sih jadinya kita sebagai pelanggan maupun penjual jadi harus berhati-hati agar tidak terkena kasus-kasus seperti ini.

Beberapa waktu yang lalu ada salah satu pelanggan yang bertanya apakah akun lapak @bajudaurulangsby << (follow instagramnya yaa.. ) Itu termasuk akun yang melakukan penipuan? Jawabannya tidak.

Tulisan ini pun ditujukan sebagai himbauan saja atau klarifikasi kepada setiap pembaca, calon konsumen, maupun orang-orang yang akan berbelanja online lainnya. Mudah-mudahan tidak ada yang terkena modus atau bahkan sampai tertipu.

Hati-Hati Penipuan Pesanan Baju Daur Ulang
sumber: www.bajudaurulangsby.com

Menurut admin @bajudaurulangsby, mereka tidak pernah bekerja sama dengan akun manapun. Sehingga apabila ada akun yang menjual baju daur ulang dengan harga yang mahal dan pengiriman selain dari Surabaya, itu bukan daari kami.

Informasi tentang @bajudaurulangsby bisa Anda akses di instagram @bajudaurulangsby atau bisa juga via blog www.bajudaurulangsby.com. Karena akun ini tidak pernah menerima kerja sama dengan pihak-pihak tertentu atau berafiliasi dengan pihak luar maka apabila ada kasus diluar sana yang mengatasnamakan kami tentu bukan dari kami yang akan sebagai penanggung jawab. Begitu ujar admin instagram @bajudaurulangsby.

Buat yang ingin memesan baju daur ulang, kalian bisa kontak di nomor-nomor yang ada di instagram atau langsung melalui link ini bit.ly/bajudaurulang // bit.ly/pesanbjusby // bit.ly/kreatifitasby // bit.ly/leemarket

Untuk melihat koleksi via website bisa klik di >>> klik <<<

Oke sekian dahulu postingan kali ini, terlepas apakah ini penipuan atau bukan, yang pasti hati-hati saja, mengapa kami ikut menulis tentang ini karena caption dan foto yang digunakan adalah produk dari instagram atau lapak @bajudaurulangsby