Sandal Copot Saat Nge-date





Jam karet.  Ada orang yang suka on-time,  dan ada juga orang yang senang banget kalau ngaret.  Aku pribadi lebih condong termasuk orang yang senang on-time.  On-time disegala situasi dan kondiai.  On-time disegala kegiatan dan keadaan.  Kalau orang jawa bilangnya aku saklek gitu orangnya. 

sendal copot saat nge-date
sumber: google


Buatku menunggu orang lain gapapa,  asal jangan orang itu yang menunggu aku (ini kalau posisi janjian ketemuan yaa). Karena karakterku seperti itu,  jadi meski ketika kencan pun aku melakukan hal yang sama.  

Tapi satu kebiasaan burukku yang nggak bisa berubah,,  yaitu maju mundur.  Aku masih suka ragu ketika ingin melangkah,  termasuk saat kencan..  Yang awalnya nggak yakin bakalan jadi kencan akhirnya ketika si cowok sudah bilang mau otw,  baru dah aku beberes dan ganti sekenanya, tanpa riasan make up.  Polosan coyyy!  Sampai-sampai nggak kerasa kalau selama perjalanan aku pakai sandal yang sol bawahnya itu sudah lepas,  sudah nggak ketolong lagi karena takut bakalan kehabisan tiket dan dia nungguin,  akhirnya ku nekat aja masuk mall, tapi sebelumnya aku copot bagian bawah sendalnya itu 😎 ..

Sedikit minder atau bahkan minder banget,  cowok yang nge-date sama aku dandanannya okeee 👌 banget..  Dari bawah sampai atas barangnya bermerk dan nggak sebanding dah sama aku yang penampilannya serba biasa cuma menang kulit lebih cerah aku gt aja dah,  lainnya buluk. 

Tapi karena itu pengalaman pertama dan terakhir,  setidaknya aku bersyukur masih ada pengalaman nonton bioskop (saat itu) meski filmnya nggak ku tahu karena tujuan utamanya bukan nonton itu film tapi malah nonton tu film. Film action yang sepi pengunjung bahkan hanya segelintir doang, bukannya pada nonton film malah bikin bioskop sendiri dalam bioskop,, yahhhh as you know la yaa~~

Gegara nonton iklan film twilight saga series yang bakalan tayang di TV kemarin tanggal 14 Februari,, aku jadi inget sama kisah ku yang mau nonton bioskop waktu itu dizamannya twilight saga akan tayang di bioskop. Sayang memang waktu itu belum mujur jadi nggak kebagian untuk nonton, jadi nonton yang lain.

anw, meski sandal copot waktu nge-date aku mah berusaha bodo amat gitu, cubek yaa cuek bebek aja sama penampilan.. Dia sreg monggo, dia ilfeel yang monggo.. dan mau tahu kisah akhirnya? Setelah dekat kurang lebih 6-9 bulan (berasa kek mengandung yaa) atau 12 bulan entah lah berapa lama itu~~ akhirnya nggak jadian dan berakhir say byebye hehe.. 

Entah nge-date waktu itu mempengaruhi atau engga tapi yang pasti memang kami nggak bakalan bisa jadian sih selama egonya masih sama-sama kuat. Yang satu inginnya ditembak karena gengsi sebagai wanita, dan yang satu takut buat nembak entah karena nggak yakin diterima atau malu atau memang nggak ada rasa (uhukk, menyakitkan kalau yang terakhir). 

Pokoknya begitu kisahku, dan aku berakhir pulang setelah nonton, tanpa makan, tanpa ngobrol a,b,c,d tidak ada touch touch'an (re: gandengan tangan) dan semua murni cuma dateng ke mall, nonton bioskop, ga dapet tiket, nonton yang lain, trus liat orang dalem bioskop, keluar, turun, nunggu jemputan, dan pulang. see? nggak ada tu yang aneh-aneh, bahkan lirik-lirikan mata aja jarang. Busettt~

Yahhhh nggak papa yang penting pernah ngerasain nge-date ala-ala zaman dulu~~ yeyalahhh,, waktu itu masih SMP hihihihihihi.. *ngakakk dan tersenyum bahagia* 




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sandal Copot Saat Nge-date"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel