Review PigStop Jogja Kuliner Babi





Pergi keluar kota kurang lengkap rasanya tanpa incip-incip atau menikmati kulinernya. Beberapa waktu yang lalu saya berkesempatan kembali untuk jalan-jalan ke Yogyakarta. Kali ini tidak menginap di homestay atau hotel atau tempat kos teman, tapi kali ini saya menginap di sebuah rumah khusus para backpacker . Yahhh begitu sih nama tempatnya, Jogja Backpacker.

Review PigStop Jogja Kuliner Babi
sumber : stefanikristina.com


Postingan kali ini saya ingin membahas tentang kuliner yang saya icip-icip saat di Jogja. Waktu itu karena tidak ada teman yang bisa menemani saya untuk jalan-jalan dan incip-incip kuliner di Jogja akhirnya saya pergi sendiri melipir daerah Jogja.. Laluuuu.. mata ini tidak sengaja melihat Spesial Kuliner Babi.. Mampir lah ke PigStop Jogja.

Banyak juga menunya dan lokasinya juga di pinggir jalan raya. Nggak susah untuk menemukannya dan nggak susah untuk akses kesana. Selain itu kalau mager dan pas di Jogja kita juga bisa pesan via Go-Food. Wahh manteb nih... Bisa jadi langganan saat  ke Jogja lagi.

Waktu itu saya pesan Sate Babi dan Sup IGA yang tentunya BABI juga. Disini serba babi jadi makin cinta aja 💋💋

Adapun beberapa menunya sebagai berikut:

Food :



Drink :

** Teh 3k
** Sirup 3k
** Jeruk 4k
** Jeruk Sirup 5k

Nggak mahal bukan? Sup Iga  dan Sate Iga Babinya mantebbb bangett! Nagih dahh! Harganya yang ramah dikantong juga cocok banget nih untuk mengobati ngidam kelen yang lagi pingin masakan spesial serba Babi!! Yoookk mumpung di Jogja jangan lewatin yakk buat incip-incip..

Lokasi PigStop Spesial Kuliner Babi:

Jalan RE. Martadinata 44 Yogyakarta
( Perempatan Wirobrajan ke Timur, Kira-kira 50 meter Utara jalan raya )

INSTAGRAM : @pigstopjogja   available on Go-Food by Go-Jek 💨 ( free delivery with Go-Pay )

WHATS APP ? 💬💬 0817 9445 559 ( Bisa menerima pesanan )

💁 Senin - Sabtu / 17:00 - 22:30 ( Hari Minggu Libur )


Sekian dahulu postingan kali ini.. Nantikan review-review yang lainnya. Buat yang mau follow instagram bisa @stefanikristina ^^ anw, karena postingan kali ini tentang kuliner Babi.. Mohon maaf yaa apabila ada salah kata dan perbuatan,, so,, sudah pasti ini non-halal. Jadiii apabila ada yang ingin berkomentar mohon tinggalkan komentar yang sopan yaa guyss...

Sampai jumpa pada postingan selanjutnya,