Review dan Jual Sepatu Rajut anak-anak dan Dewasa





Sepatu rajut kini menjadi digemari oleh sebagian orang. Bentuknya yang unik dan dibuat dengan kesabaran membuat orang-orang tertarik untuk membeli dan memakainya. Ada juga sebagian orang yang ingin membuatnya dan puas dengan hasil karyanya sendiri dan ada juga yang nggak sabaran jadi nggak bisa membuatnya sampai tuntas.

Melihat harga dipasar yang cukup mahal membuatku penasaran dimana sih keunikannya? Bagaimana sih waktu dipakai? apakah sama seperti sepatu biasa? Kenapa bisa harganya mahal? dan beberapa pertanyaan pun muncul jadi membuatku semakin penasaran.

Rasa penasaran yang cukup kuat dan besar ini membuatku ingin untuk mencoba dan mencari tahu. Akhirnya aku mulai belajar dan belajar. Dari belajar ternyata aku mulai tertarik dan akhirnya sampai jatuh cinta.

Pada dasarnya letak keunikan dan harga benang yang mahal inilah yang membuat sepatu rajut mahal. Bagaimana tidak mahal kalau benangnya yang kualitasnya lumayan untuk membuat sepatu kita harus mengeluarkan uang sekitar 40rb untuk satu benang, belum solnya belum lem belum dan belum peralatan lainya. Itupun harganya bervariasi sih, ada juga yang murahan dengan harga 20rban dan sebagainya. Jadi nggak heran kalau sepatu rajut ini cukup mahal.

jual sepatu rajut
stefanikristina.com


Tapi buat kalian yang ingin mempunyai, memakai, dan membeli sepatu rajut kini nggak perlu pusing lagi karena aku tahu lapak yang jualan sepatu rajut ini ^^
Penasaran??

Pembeliannya cukup mudah lhoo,,, cuma lewat e-commerce ajaaa,, ada di BUKALAPAK, Shopee, dan juga TOKOPEDIA. Harganya nggak terlalu mahal dengan kualitas yang lumayan oke punya. Kenapa aku bilang oke? Karena nggak sebarang benang rajut yang digunakan, benangnya termasuk benang yang lumayan bukan benang yang biasa.

fyi saja, benang untuk tas, benang untuk kerajinan biasa, dan benang untuk sepatu atau baju ini berbeda. Jadi nggak heran dengan harganya yang juga berbeda-beda.

Jadi gimana? Tertarik untuk berbelanja? Via Bukalapak, Tokopedia, atau Shopee saja! Karena keamanannya sudah terajamin! Tapi kalau kalian mau yang cepat ni misalnya karena respons di lapak-lapak itu lama atau males isi form dan sebagainya,, kalian bisa kontak via line di @cmeyfang atau di 0813 5707 8800 via WHATS APP yaaa..

Oke sekian dahulu postingan dari ku. Apabila ada salah dan kurangnya mohon maaf.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review dan Jual Sepatu Rajut anak-anak dan Dewasa"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel