Pengganti 2017




Waktu terus berjalan, nggak kerasa sudah lewat satu tahun ku lalui hari-hari ini. Suka duka, tawa dan canda ada semua. Ada saat-saatnya dimana aku merasa begitu jatuh dan ada saat-saatnya dimana aku merasa perlu bangkit lalu memulai kembali dan tak merenungi yang telah lalu terus, ya ada saatnya.

2018
from google


Ketika waktu ini terus berjalan, aku bersyukur Tuhan masih memberiku kesempatan ( lagi ) di tahun 2018 ini, suatu kehidupan dengan dimulainya hal-hal baru lagi, menyambutnya dengan gembira dan penuh semangat, membuat dunia ini terasa lebih berbeda dari sebelumnya. Yah! Haruslah ku jalani awal tahun ini dengan penuh sukacita dan semangat.

Terpikir untuk membuat beberapa daftar keinginan yang harus dicapai di tahun 2018 ini, tapi masih ragu untuk menuliskannya, namun... setidaknya satu keinginan haruslah menjadi yang utama di tahun ini, apapun caranya.

btw, berusaha mangkir dari rasa yang pernah ada itu rupanya susah juga. Butuh waktu dan proses yang cukup lama untuk membuat semuanya menjadi jelas dan berusaha melangkah demi masa yang akan datang. Namun,, ahh entahlah ketika belum pegang laptop segalanya terasa ada dan ingin kutuangkan dalam sebuah tulisan, tapi ketika menulis pikiranku malah terpecah kemana-mana.

-------- skip

Sampai sekarang aku masih belum bisa terbuka untuk suatu hal dengan seseorang, tiba-tiba kau rindu untuk sering chat bersama dia, aku juga baru sadar kalau kurang lebih memasuki tahun 2017 itu aku mulai cuek dengannya, padahal selama ini aku membutuhkan perhatiannya.

Tiba-tiba juga aku merasakan sudah menjadi orang yang paling jahat dalam kehidupannya, padahal sebelumnya aku sudah tahu namun aku berusaha untuk tidak tahu. Padahal harusnya aku sadar bagaimana dia padaku.

Entah bagaimana rasanya kalau aku juga tahu dia memiliki pengganti 2017 sama seperti orang lain yang aku tahu. Bukan maksudku egois dengan caraku, namun hatiku masih belum bisa menerima, sama seperti sebelumnya, hatiku masih belum bisa membuka meski aku tahu seberapa besar aku mudah jatuh dengan orang lain.

Thank you 2017, Welcome 2018, nggak ada lagi kata yang bisa ku tulis, pikiran sudah kemana-mana dan aku hanya ingin mengakiri tulisan ini dan mengawalinya dengan hal-hal yang baru.

YES!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pengganti 2017"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel