Sinopsis Drama Korea Jugglers Episode 2





sinopsis drama korea jugglers episode 2
Sumber: google

Aku rasa drama ini cocok untuk menemani akhir tahun 2017 ini dan sebagai drama penutup yang bagus dan rekomended banget buat kalian ^^. Kadang aku gemas dan tertawa sendiri saat nonton drama ini, entah karena genre dramanya atau para pemainnya atau karena  jalan ceritanya yang lucu dan kocak abis, meski aku sudah bisa menebak beberapa adegan kemudiannya *kayaknya gara-gara kebanyakan nonton drama jadi uda ada beberapa yang ketebak gitu, tapi tetap rekomended dann mnarik banget kok drama ini ^^.

Episode kedua ini bakalan lebih panjang ceritanya dan aku sudah rangkum dalam sinopsis yang panjaaaanggg kali. Mudah-mudahan kalian menyukainya yaa ^^ Buat yang mau request boleh, kalian bisa hubungi via email stefanikristina@gmail.com atau tinggalkan komentar positif di laman ini ^^ terima kasih happy reading ~~~


Drama ini berjumlah 16 episode, ditayangka mulai 4 Desember 2017 setiap hari Senin dan Selasa pukul 22:00 tentunya di Korea yaa ^^, Sutradaranya Kim Jung Hyun dan penulisnya Jo Yong Hae ada pun Castnya serbagai berikut:

Choi Daniel sebagai Nam Chi Won
Baek Jin Hee sebagai Jwa Yoon Yi
Kang Hye Jung sebagai Wang Jung Ae
Lee Won Geun sebagai Hwang Bo Yool
Jung Sung Ho sebagai Gong Yoo
Jung Soo Young Moon Sun Young
Kim Ki Bang sebagai Park Chi Soo
Song Ji Hoo sebagai Goo Myung Suk
Cha Soon Bae sebagai Park Sun Bae
Park Kyung Hye sebagai Go Kye Yeong
Shin Min Kyung (???) sebagai Go Si Won
Kim Se Rin sebagai Joo Ban Mi
Hong Kyung sebagai Jwa Tae Yi
Lee Ji Ha sebagai Kang Sun Duk (Jwa Yoon Yi’s mother)
Cha Joo Young sebagai Ma Bo Na
Jung Hye In sebagai Park Kyung Lye
In Gyo Jin sebagai Joo Sang Moo
Kim Chang Wan sebagai Doo Tae Geun
Min Jin Woong sebagai Yoo Chang Soo

Nona Jwa dituduh telah mencuri suami Nyonya Bong. Ia bisa tahu sampai HP baru yang dibelikan Nona Jwa untuk Tuan Bong karena istri Tuan Bong tidak lagi bisa melacak Tuan Bong. Alasan istri Tuan Bong menuduh Nona Jwa karena ditelfon itu hanya ada satu nomor panggilan yaitu nomor Nona Jwa. Dijambaknya dek Nona Jwa didepan umum, dan akhirnya ia pulang dengan satu sepatu karena satu sepatunya lepas saat ia diseret oleh istri Tuan Bong. Secara tiba-tiba juga Nona Jwa mendapatkan penghargaan dari kesetiaannya selama ini dengan Tuan Bong yaitu ... ( kayaknya dipecat ~~ )

Dikantor Chi Won membuat para stafnya bingung denga sikap dan keputusannya saat rapat. Semua ide yang diberikan serasa basi dan semua seperti serba salah dan ia terus saja mengatakan " selanjutnya, selanjutnya, dan selanjutnya ". Ia pun diakhir rapat meminta untuk tidak perlu lagi membuat slideshow dan langsung saja buat laporan kirim ke emailnya, jadi tidak perlu ada rapat lagi. Di hari yang sama, Nona Jwa dituduh telah mejadi istri simpanan Tuan Bong dan berita pun menyebar. Yahh seperti yang sudah kuduga Nona Jwa dipecat ( Bilangnya sih ia hanya mendapatkan penundaan tugas. huhuuhu kasian, padahal bilang aja dipecat gitu yakk :3 ). Nona Jwa pun nggak menyerah begitu saja ia terus menghubungi Tuan Bog namun sayang, telfonnya tidak terhubung dan ia hanya mendapatkan pesan sebuah ucapan terima kasih dari Tuan Bong. #bahh..

Yoon Yi a.k.a ona Jwa ia melupakan hari kematian ayahnya yang tepat hari itu juga ia dipecat. Ibunya menelpon dan memarahi Yoon Yi, ibunya bilang selama ini Yoon Yi terlalu loyal dengan bosnya sehingga ia melupakan keluarga dan dirinya sendiri. Ibunya belum tahu aja kalau Yoon Yi baru saja dipecat.

Nam Chi Won atau Chi Won adalah calon wakil presdir yang baru. Namun ia tidak memiliki asisten pribasi jadi jalannya akan muda untuk mencapai kedudukan tersebut. Sayangnya ada saja orang yang tidak menyukainya dan berusaha untuk menggagalkan hal itu terjadi. jadi ia meminta seseorang untuk mencarikan Chi Won asisten pribadi agar namanya dapat tercoreng ( mungkin maksudnya agar bisa bikin gosip yang bredar kali yaaa )

Berbulan-bulan berlalu, masih saja belum ada kabar tentang penugasan kembali Yoon Yi atau Nona Jwa. Ia pun masih menunggu dan menunggu tapi sayang tidak ada kabar baik yang dapat ia terima, ia menghubungi perusahaan dan pihak perusahaan pun mengatakan " maaf, kau masih belum ditugaskan dimanapun bulan ini ". 

Selain tagihan hutang yang masih terus mengejarnya ada pula berita-berita di internet tentangnya yang semakin banyak dan isinya semua negatif tentang dia. Banyak orang yang menyalahkannya, ada yang bilang ia penguntit, ada yang bilang ia wanita penggoda lah, wanita simpanan lah, dan lain-lain. Berbagai pertanyaan pun dilontarkan seperti " Bagaimana dia bisa merayu bosnya yang sudah menikah? " ini semua seperti catatan buruk baginya.

Disaat yang bersamaan ada juga panggilan kerja untuk Yoon Yi. Ia diminta untuk menjadi asisten Tuan Nam. Seperti mendapatkan Durian Runtuh aja Nona Jwa pun segera menerimanya tanpa mengetahui sebelumnya siapa yang akan menjadi bosya. Dikantornya, Tuan Nam yang menerima kabar bahwa ia memiliki asisten baru tentu saja kaget padahal ia tidak memintanya dan ia ingin marah namun.. Bagaimana lagi???

sinopsis drama korea jugglers episode 2
sumber: stefanikristina.com


Tiba-tiba mereka ( Tuan Nam dan Nona Jwa ) bertemu di lift. Mereka belum saling tahu dan keduanya terdiam. Seperti biasa, Nona Jwa yang memulai percakapan. Nona Jwa masih menganggap bahwa Tuan Nam adalah seorang asisten sepertinya, padahal ia belum tahu bahwa Tuan Nam adalah bos barunya. Nona Jwa pun berkata " enak sekali seorang asisten dapat berpakaian bebas ataukah karena perusahaa YB adalah perusahaan periklanan? " Dan ia pun mengikuti Tuan Nam keluar dari lift dan ia pun heran mengapa seorang asisten pergi ke kantor Direktur Manajemen?? Staff Tuan Nam menyapa Tuan Nam dan Nona Jwa barulah tahu siapa Tuan Nam. Sebenarnya Tuan Nam tersenyum kecil kayak mengejek gitu. Wkwkwkwk lucu bos ^^.

Ketika Nona Jwa ditolak oleh Tuan Nam, akhirnya Direktur Hwangbo justru menyambutnya dengan selera humor yang lucu dan membuat Nona Jwa terkejut. Hwangbo Joon juga memuji Nona Jwa karena ia tidak hanya pintar namun juga memiliki senyuman yang indah serta nggak tanggung-tanggung ia menawarkan bahwa tengah mencari asisten baru. #wah mantab nona Jwa!!

Meski berbagai penolaka dan kehadirannya seperti tidak diangap oleh Tuan Nam, Nona Jwa tetap baik. Tiba-tiba saat makan malam, Tuan Nam yang belum juga pulang masih berada dalam ruangannya dan Nona Jwa pun mengetuk lalu masuk keruanganya dan bertanya apakah Tuan Nam ingin dibelikan makan malam? Sayangnya belum selesai bicara perut Nona Jwa sudah bersuara terlebih dahulu sehingga akhirnya ketahuan Tuan Nam dan Tuan Nam pun mengajaknya makan ditempat yang mewah. Uwwww enyakk..~~

Lanjut,, 


Saat makan malam bersama, Tuan Nam memberikan beberaa peraturan yang harus ditaati oleh Nona Jwa. Sebelumna ia bertanya-tanya bagaimana lutut Nona Jwa dan ia menjawabnya bahwa lututnya tidak apa-apa, hanya memar sedikit saja.

Adapun beberapa peraturan yang dibuat Tuan Nam untuk Nona Jwa adalah sebagai berikut:

- Nona Jwa boleh memakai sepatu datar saja yang haknya kurang dari 3 cm.
- Ia juga boleh memakai sendal saat berada didalam ruangan agar sepatunya tidak menimbulkan bunyi atau suara yang berisik.
- Ia juga boleh boleh saja selalu tersenyum namun jangan terlalu sering karena ini terlihat konyol, jangan sampai ia menyinggung orang lain karena melihat senyumnya, jadi Nona Jwa harus berhati-hati.
- Selanjutnya ia dilarang sering-sering mengetuk pintu ruangan Tuan Nam, dan jangan masuk keruangannya sampai Tuan Nam sendiri yang memanggilnya. ( Disini aku merasa Tuan Nam seperti meminimalisir terjadinya salah paham publik seperti yang dilakukan Nona Jwa pada bonya sebelumnya yang lari karena gosip yang beredar.
- Nona Jwa juga sering masuk keruangannya dan bertanya  apakah Anda membutuhkan sesuatu? " Seringkali begitu dan seperti pelayan saja menurut Tuan Nam. 
- Selain itu Non Jwa sering mencari tahu tentang Tuan Nam dengan bertanya-tanya pada orang lain, hal ini tidak disukai Tuan Nam karena dengan melakukan hal itu maka ia tidak sopan da ia harusnya menggunakan waktunya untuk mempelajari tugasnya ( pekerjaannya ) atau mengembangkan dirinya sendiri. Bukan sibuk mencari tahu tentang tuan Nam dari orang lain.

Disaat yang sama Nona Jwa menerimanya dengan menahan sedih dan rasa sakit hatinya. Sebagian besar pekerjaannya adalah mengetahui bagaimana Tuan Nam, ia bukan bunga dalam vas untuk pajangan saja, sayangnya mau bagaimana lagi kalau Tuan Nam sendiri tidak memerlukan asisten? Tuan Nam pun membuat penawaran padanya untuk dioper atau dipindah tugaskan. Ia pun mengucapkan Terima Kasih dan pergi begitu saja meninggalkan Nona Jwa.

Sepertinya Nona Jwa memang ditakdirkan untuk menerima ucapan terima kasih dan tinggal pergi begitu saja deh. Aciannn.... Akankah Nona Jwa tetap bekerja di Perusahaan Tuan Nam? Akankah ia kehilangan pekerjaanna dan bagaima kisah seanjutnya? Jangan lupa untuk klik EPISODE SELANJUTNYA Yaaaa ^^

Buat yang belum baca sinopsis episode sebelumnya bisa klik link berikut >> Sinopsis Drama Korea Jugglers Episode 1