Sinopsis Drama Korea I'm Not a Robot Episode 5




Selamat pagi, hallooo balik lagi buat update sinopsis dari drama Korea I'm Not a Robot Episode ke 5, keren tahu-tahu sudah update lagi dan aku ketinggalan lagi hew...heww.. Oke semangatt! Mudah-mudahan kalian suka dan maaf kalau sinopsis kali ini aga pendek ^^ Selamat membaca...

btw, buat yang belum baca Episode 1 bisa langsung klik ?? Sinopsis Drama Korea I'm Not a Robot Episode 1

Sinopsis Drama Korea I'm Not a Robot Episode 5, Yoo Seung Ho, Chae Soo Bin, Uhm Ki Joon, Park Se Wan, Song Jae Ryon.
Sumber: google


Drama ini berjumlah 32 Episode, yang sekarang pada saat saya menulis ini sudah sampai pada episode 3 dan 4. hope you like it . Drama yang akan saya review ini bergenre Sci-fi, Romance, Comedy. 

Untuk cast nya adapun beberapa sebagai berikut: 

Yoo Seung Ho sebagai Kim Min Kyoo
Chae Soo Bin sebagai Jo Ji Ah / Aji 3
Uhm Ki Joon sebagai Hong Baek Kyoon
Park Se Wan sebagai Pie
Song Jae Ryong sebagai Hok Tal
Kim Min Kyu sebagai Ssan Ip
Kang Ki Young sebagai Hwang Yoo Chul
Hwang Seung Eon sebagai Ye Ri El
Son Byung Ho sebagai Hwang Do Won
Lee Byung Joon sebagai Ye Sung Tae
Lee Hae Young sebagai Yoon Jun Mo
Uhm Hyo Sup sebagai Professor Oh
Kim Ha Kyoon sebagai Butler Song
Seo Dong Won sebagai Jo Jin Bae
Lee Min Ji sebagai Sun Hye
Yoon So Mi sebagai Hong Joo
Lee Han Seo sebagai Jo Dong Hyun
Kim Ki Doo sebagai Miami
Choi Dong Goo sebagai Alps
Lee Shi Un (cameo)


Kim Min Kyu berkata pada Aji 3 bahwa ia akan membangun rumah didalamnya ( dalam Aji 3 ya ) maksudanya ia akan memberikan informasi atau hal-hal seputar Kim Min Kyu pada Aji 3. ia juga akan melatihnya dan ia meminta Aji 3 untuk menginput informasi pribadi tentangnya dikepala Aji 3, dannn mulai sejak itu Aji 3 hanya boleh fokus pada Kim Min Kyu saja. Disini Aji 3 yang ada dihadapan Kim Min Kyu waktu itu adalah Ji A atau Presidr Jo.

Tiba-tiba semua tim professor Hong dan Ji A juga sakit perut. Bagaimana nggak sakit perut kalau kemarinnya mereka makan makanan yang sudah kadarluarsa. Sayang sekali sakit perut ini datang disaat yang tidak tepat. Saat Ji A sedang berada dengan Kim Min Kyu, nggak mungkin kan ia meminta izin untuk ke toilet? Robot kok BAB hehe ^^ Yahh trus gimana donk dengan JI A? apa bisa bertahan???

Ji A yang tidak tahan akhirnya kelepasan kentut saat bersama Kim Min Kyu, alih-alih mengatakan dia yang kentut eh dia malah berkata bahwa tuan Kim lah yang ngentut dan bau. Ji A pun meminta Kim Min Kyu untuk berganti pakaian dalam atau celana dalam, btw sebenarnya ini alasan doank sih supaya Ji A bisa ke kamar mandi, dan akhirnya ia bisa juga ke kamar mandi.

Saat ia dikamar mandi dan selesai membuang semua racun dalam perutnya yang bikin ia ga nyaman itu, beberapa kejadian pun terjadi hingga satu kejadian yang besar. Yang terbesar dan merupakan puncaknya adalah saat Aji 3 alisan Ji A diminta untuk membersihkan ruangan namun ia malah mengangkat vacum cleaner nya dan akhirnya dalam satu gerakan saja sudah membuat menara kartu yang selama ini dibanun oleh Kim Min Kyu jatuh berceceran di meja. Melihat kejadian itu Kim Min Kyu langsung meledak dan marah-marah pada Aji 3, untuknya Ji A adalah sebuah robot jadi ia bisa beralasan bahwa batrainya sedang habis jadi ia pura-pura off.

Kim Min Kyu merasa Aji 3 seperti anjing pemburu sehinga ia pun mencari tahu cara melatih ajing pemburu agar ia dapat melatih Aji 3 dengan baik.


Oke sekian dahulu sinopsisnya, bukan aga ga niat tapi mimin lagi sakit nih ^^ Mudah-mudahan pada suka bacanya dan jangan lupa untuk terus baca kelanjutannya. Buat yang belum baca episode 1 bisa langsung kunjungi >> SINOPSIS DRAMA KOREA I'M NOT A ROBOT EPISODE 1