Yesus Pokok dan Kitalah CarangNya





Ada yang suka nonton video-video dari Yes He Is ? Kalau kalian belum tahu, coba deh cari di playstore kalian masing-masing apk YesHeIs, atau kalian bisa juga temukan dan nonton videonya di youtube. Buat yang ingin menginjili namun nggak tahu bagaimana caranya ngomong dengan orang lain, sekarang kan sudah era-nya serba sosial media, jadi kalian cukup bagikan saja video yang kalian tonton itu agar orang lain bisa juga tahu dan nantinya merasakan betapa baiknya Tuhan Yesus ^^.

Kali ini aku mau berbagi cerita tentang salah satu video yang aku tonton beberapa waktu yang lalu, videonya terklik saja sih tanpa aku cari atau pilih-pilih dulu seperti biasanya. Judul videonya " Thanks God, Kamu Putusin Aku - Bonar Tanudjaja ". Kira-kira sudah ketebak belum bagaimana isi videonya? Sedikit banyak kalian mungkin sudah bisa menerka-nerka atau mungkin ada bayangan apa isi video ini.

Beberapa kali aku tonton, rasanya aku kembali disadarkan betapa baiknya Tuhan dalam kehidupan ku. TanpaNya mungkin aku nggak tahu harus pergi kemana kala aku susah, kala aku sedih. Karena Tuhan itu baik dan Ia selalu tahu apa yang terbaik untuk kita, maka Ia nggak pernah sekalipun meninggalkan ku sendirian.

Ketika aku berseru pada Tuhan, aku tahu Ia mendengarkan. Bukan dengan langsung memberiku jawaban, tapi Ia biarkan aku untuk belajar terlebih dahulu berusaha dahulu hingga baru kemudian Ia datangkan jawaban-jawaban dari doaku, baik itu berupa solusi atau mungkin teman-teman baru yang hadir. 



Pada intinya kembali lagi bagaimana kita mau dibentuk sesuai kehendak Tuhan dan bukan kehendak kita. Apa yang kita pikirkan mungkin menurut kita baik dan sudah benar, tapi sudahkah kita bertanya lagi pada Tuhan apa mau Tuhan dalam hidup kita?

Masalah yang datang bukan berarti Tuhan tidak lagi sayang, tapi aku tahu ada rencana lain untuk hidupku. Semakin aku percaya dan yakin serta mengandalkan hidupku dalam Tuhan, Tuhan pun akan selalu membuka jalanku. Aku boleh dipertemukan dengan orang-orang yang baik, menyayangiku dan Tuhan membuatku banyak belajar dan juga bertumbuh serta menjadi berkat untuk orang lain.

Oleh karena itu ketika aku mendapatkan sebuah cerita dari seorang teman yang aku rasa, aku pernah berada pada posisinya.. Aku jadi semakin kuat dan yakin bahwa ini bukan suatu kebetulan, tapi ini merupakan suatu rencana Tuhan dimana aku boleh menjadi berkat untuknya dan ia menjadi terang dalam hidupku. 

Bukan untuk menggurui tapi aku ingin ia dan aku sama-sama, imannya bertumbuh didalamNya. Karena Yesus Pokok dan kitalah carangnya, maka tinggalah didalamNya ^^. Selamat Hari Minggu teman-teman. Tuhan Yesus Berkati Kalian dan Saya ^^.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Yesus Pokok dan Kitalah CarangNya"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel