Tata Cara Request Kunci Jawaban

Selamat malam, terima kasih pertama-tama saya ucapkan untuk Anda semua yang masih setia menjadi pengunjung blog @SemuTeam dan @NifaFani yang sebelumnya. Terima kasih juga untuk setiap teman-teman dan juga admin yang bekerja sama untuk mengembangkan blog ini bersama-sama. Karena tanpa mereka mungkin tidak banyak yang tahu bahwa adanya pengalihan dari blog @NifaFani menjadi blog @SemuTeam.

Kebijakan blog @SemuTeam


Baik, malam ini saya akan menginformasikan Kebijakan untuk Blog @SemuTeam yang mana telah banyak pengunjung ( mohon maaf ) yang tidak memberikan masukan ataupun request dengan cara yang sopan. Jadi disini saya akan jelaskan secara langsung untuk Anda semuanya yang belum mengetahui agar kedepannya kita dapat bekerja sama dengan baik.

Langsung saja..

1. Gunakan Bahasa Yang Sopan

Ini sudah jelas berulang kali saya tekan kan kepada Anda sekalian, baik dari admin maupun autor yang telah mengingatkan kepada Anda. Untuk itu saya harap Anda dapat menggunakan bahasa yang sopan dan santun untuk meninggalkan komentar di blog @SemuTeam.

2. Request by Leave a Comment

Request by leave a comment disini diharapkan Anda dapat request dengan meninggalkan koemntar pada salah satu postingan yang menjadi favorite Anda atau kebetulan Anda kunjungi. Mohon tidak melakukan request secara langsung kepada admin. Bilamana Anda memang mengenal Admin dekat, Anda memang bisa request secara langsung namun mohon gunakan tata bahasa yang sopan karena Admin bukan robot atau pembantu Anda. Disini kami hanya memberikan bantuan sekedar yang kami ketahui dan selama tidak menggangu kami. Bilamana Anda meminta secara paksa maka ini jelas sudah menggangu kami dan Anda telah melanggar kebijakan kami.

3. Copaster yang Cerdas

Berulang kali telah kami sematkan dalam setiap pos agar Anda menjadi copaster yang cerdas. Kami harap Anda dapat mengerti akan hal ini. Kami masih mempersilahkan Anda untuk tidak memberikan sumber informasi " dari mana Anda mendapatkan Kunci Jawaban tersebut " namun saya harap Anda dapat menjadi copaster yang cerdas dengan memilah setiap jawaban.

Baik kiranya 3 kebijakan yang telah kami buat tersebut dapat Anda pahami dan kembali saya tekankan kepada Anda bahwasannya mohon untuk menggunakan tata bahasa yang sopan. Karena sesuai dengan kurikulum 2013, etiket atau etika yang lebih di utamakan, jadi disini pun kami ingin membiasakan Anda untuk bertiket di sosial media dengan sopan.



Salam Tim Semut.