Kunci Jawaban PKN Halaman 109

Selamat malam :)) Ah rasa senang hari ini belum juga pudar :)) Senang, Senang, Senang. Saya harap kedepannya setiap target saya akan tercapai. Aduh malah cuhat lagi hehe.



Langsung saja mari kita bahas Kunci Jawaban PKN Halaman 109.

No.
Sub Materi Pokok
Paham Sekali
Paham Sebagian
Belum Paham
1.
Tujuan Negara Republik Indonesia
a. Teori Tujuan Negara
b. Rumusan Tujuan Negara Republik Indonesia


2.
Pengelolaan Kekuasaan Negara di Tingkat Pusat Menurut Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945
a. Lembaga-lembaga Pemegang Kekuasaan Negara
b. Peran Pemerintah Pusat dalam Mewujudkan Tujuan Negara


3.
Pengelolaan Kekuasaan Negara di Daerah Menurut Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945
a. Perkembangan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah di Indonesia
b. Peran Pemerintah Pusat dalam Mewujudkan Tujuan Negara


4.
Pembagian Urusan Pemerintahan



Terima kasih untuk Anda yang hingga kini masih setia berkunjung ke blog pribadi saya ini. Saya harap Anda tidak pernah bosan untuk berkunjung dan akan selalu berkunjung. Oh ya, teringat akan suatu hal. Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan sebuah komentar yang sangat tidak baik. Saya harap kemudian hari saya tidak akan mendapatkan komentar seperti demikian. Saya percaya bahwa Anda adalah pembaca yang cerdas dan juga baik. Jadi saya harap Anda juga dapat meninggalkan komentar dengan baik.

jangan lupa untuk baca : Misteri Teman Makan Teman

Oke sekian dahulu dari saya kali ini. Mohon maaf bila terdapat salah kata dan perbuatan :)


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kunci Jawaban PKN Halaman 109"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel