Sinopsis Novel Wahyu Sujani Mengapa Aku Cantik?

Wahyu Sujani - Mengapa Aku Cantik?

stefanikristina.blogspot.com
Novel ini menceritakan seorang janda yang begitu cantik dan merupakan primadona panggung di mana ia berasal yaitu salah satu desa di Bandung. Lasih namanya, istri dari Tarmin memiliki 2 orang anak yaitu Kamil dan Kaylani. Lasih beserta suami dan kedua anaknya merupakan orang yang memiliki jiwa seni cukup kuat. Mereka adalah orang-orang seni yang mewarisi darah seni dari para leluhur mereka.

Banyak kejadian menarik dalam novel ini. Salah satunya ketika Tarmin, suami Lasih meninggal sehingga ia menjadi janda desa yang di perebutkan oleh banyak lelaki di desa tersebut. Hingga tidak hanya di desa tempat Lasih tinggal, namun hingga pria di desa tetangga pun turut mengejar-ngejar Lasih.

Berbagai peristiwa menarik dapat Anda baca di novel ini. Ketika Anda membaca novel tersebut Anda akan di bawa untuk membayangkan bagaimana kecantikan Lasih sehingga membuat ia bagaikan bunga bagi para lebah. Banyak lelaki yang telah beristri pun berniat untuk memperistri Lasih. Namun Lasih menolak mereka semua karena ia telah jatuh hati pada seorang pemuda yang ada di desa sebelah.

Banyak insiden serta pelajaran hidup yang dapat Anda ketahui dalam novel ini. Untuk itu saya sebagai kolektor novel memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin memiliki novel tersebut dengan harga yang murah atau cukup terjangkau. Hanya dengan 14k. IDR 14.000,00 saja. Pemesanan dapat melalui SMS 089604344739 atau Whats App dan Line @NifaFani.

Novel ini dapat Anda lihat pada iklan di OLX >> IKLAN OLX

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Sinopsis Novel Wahyu Sujani Mengapa Aku Cantik?"

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel